Thursday 22 September 2011

Si Tempe Go Internasional

Tahu..?? sudah sering saya liat disini..tp baru kemarin saya menemukan tempe..!

ada tulisan nya"traditional indonesian food" bikin saya tergoda buat coba bikin tempe goreng bertepung ala tukang gorengan di pinggir jalan itu lhooo..
rasa nya sama aja kaya tempe yg biasa saya beli di pasar deket rumah..tp entah kenapa...rasa tempe goreng saya kalah enak dibanding tempe goreng di depan terminal bis pulogadung.mungkin karena saya nggoreng nya ga pake plastik.

6 comments:

  1. lah, udah gitu doank ceritanya? aduh, aku ngarepin ceritanya panjang lebar... misalnya hasil karya gorengan mu di upload kek...

    ReplyDelete
  2. hahahaha...lg mls ngetik panjang..tp pengen nunjukin bungkus nya si tempe..jd gitu doang dehhh..hehe..

    ReplyDelete
  3. tempe kuwi bahasa inggrise tempeh yo...untuk wae dudu tempe(k)

    ReplyDelete
  4. hasil karya mu di post tik... mo liat. btw tempe(k) apaan sih? *innocent.org.au

    ReplyDelete
  5. hasil karya q mw tak pos tp card reader e ga bisa...:( padahal aq jg mw upload birthday cake lagi...
    tempe(k) ga tau...ga percayaaaaa......!hahaha

    ReplyDelete