Tuesday 4 October 2011

Mau Untung malah Tekor

pada suatu hari,saya mau balik dari liburan.jd dr Londo city,saya harus naik bis/kereta ke Stansted buat terbang balik ke belfast.
Waktu saya beli tiket,jam sudah menunjukan pukul 17.30,sedangkan penerbangan saya adalah jam 19.50.jd saya masih punya banyak waktu.
Saya tadinya mau beli tiket kereta,tp mahal banget jd saya milih bis saja yg harganya adalah separuh dr harga tiket kereta.
Saya menunggu bis di tempat pemberhentian nya.sampai jam 18.35 kok bis nya ga dateng2..saya mulai cemas karena dr london city ke stansted itu makan waktu 1 jam an.Lalu saya tanya ke petugas nya...kok bis nya ga dtg2,padahal penerbangan saya udah 1.5 jam lagi.lalu dia bilang kalo naik bis emg resiko nya adalah begini.karena terjebak macet dijalan,bis datang nya bisa molor.beda dgn kereta yg jam nya udah pasti.
Akirnya saya lari2 ke stasiun kereta sambil geret2 koper saya yg ga berat sih..tp berisik...
sinkat cerita..tiket bis bisa dituker tambah dgn tike kereta.kereta paling cepat adalah jam 18.55...saya sudah sedikit putus asa..pasti bakal telat.tp saya coba buat tenangin diri sendiri.tp tetep aja ga tenang..!

Saya sampai di airport jam 19.40 saya lari2 semampu saya tp tetep aja waktu ga bisa di pause kaya nonton dvd.saya sampai di pintu departure jam 19.50. TELAT!!!!
saya minta tolong ke petugas nya buat ngecek itu pesawat udah lepas landas apa belom..kalo bisa saya tolong ditungguin..:(
tp ternyata pesawat sudah muter2 di landasan dan ga bisa di setop.emg saya siapa?kok minta ditungguin??

saya tanya penerbangan berikutnya harganya berpa...eh..hrg nya sampe 100GBP..!bikin saya lemes dan mw semafut.
saya akirnya punya ide buat booking online..sambil gemeteran saya masukin koin 1pound.saya baru buka babybaby.com kok waktunya udah hitung mundur cepet banget..saya liat angka 9 gitu..saya kira waktu nya tgl 9 detik lagi,jd saya buru2 masukin koin 1pound lagi.trus harga tiket nya mahal..!saya langsung keluar dr internet.

saya tanya customer service mudahjet dan babybaby,ternyata harga lebih mahal dr harga yg baru saya cek via online.jadi saya balik lagi ke internet buat booking online dan saya masukin i pound lagi..terus saya baru sadar kalo 1 pound itu ternyata buat 10 menit.jd waktu pertama saya buka itu saya salah liat.bukan 9 detik tp 9 menit!jd saya rugi dong...!

belum lagi kalo di itung2 pulsa saya yg baru saya isi hari itu..langsung abis buat ngabarin semua org kalo saya ketinggalan pesawat dan tanya2 gimana cara booking tiket lagi krn saya ga ada duit cash atau kartu kredit.

coba kalo dari awal saya naik kereta aja..ga bakal gini ceritanya..bikin rugi berkali lipat..!
saya bingung tar ga ada sisa duit buat beli tempelan kulkas buat bli oleh2 org di kampung..tp mw gimana lagi..ya sudahlah.....saya mau nonton made in chelsea dulu buat obat luka...:p

3 comments:

  1. seng penting ono pengalamane o tikmud..lagian kan tiket mangkate juga dibayari ooo...jadi rak sah nyesel...pengalaman sekali seumur hidup o

    ReplyDelete
  2. SANGAR!!!... Mantaf bin ciamik... Keren, keren... Ga perlu berkecil hati (spt nya ga kecil hati, buktinya ada tanda ":p" stl kalimat "nonton made in chelsea"), cb liat tmn2 mu di kampung? Aku berani kasi ciuman kalo ada yg berani melakukan hal yg sm spt dirimu... (halah...?!@##)

    ReplyDelete
  3. iyo si..sekarang kalo dipikir2 keren o..hehe..tapi pas kejadian ne kui....nyebeli ooo

    ReplyDelete