Friday 3 June 2011

Terlalu "Perfectionis" ..?? apa iyaaa??

"dont be so perfectionis, tika.."
sempet kaget juga denger kalimat itu keluar dr mulut teman saya...apa iya..??
hampir 20 taon saya hidup..saya ga pernah ngerasa sebegitunya perfectionis...mungkin saya bakal mengacuhkan dan ga ambil pusing kalo bukan temen dekat saya yg bilang kalo seperti itu..
jadi itu bukan sekedar asal njeplos aja dan bikin saya berpikir..apa iya ya..?? - - '

memang betul saya ini suka hal2 mendetil..seperti seni memotong dan mencuci sayur..
kalo mencuci selada,saya pastikan dari semua permukaan nya bersih dari pasir atau serangga...begitu jg memotong timun dsb...harus sama ukuran nya..!hahaha
tapi..apa betul dai hal2 kecil seperti itu sebenar nya mempengaruhi sebagian besar pemikiran saya..??


coba saya hubung2kan sedikit dengan status saya yg notabene adalah single dgn riwayat pcaran yg kurang memuaskan..
bukan nya pilih pilih..tp apa daya..saya belum menemukan perasaan deg-deg an kalo ketemu cowok..kaya di sinetron2 atau film2 romcom itu lho...
dan apa salah kalo saya langsung me reject cow garing yg suka ceramah dan cabutin bulu hidung di toilet umum?? atau type2 sok romantis yg suka buat puisi..ngibul ttg mata saya yg indah..katanya..padahal jelas2 kita ga pernah tatap muka...boro boro liat mata saya..liat punggung saya aja  udah untung...


apa benar saya terlalu perfectionis..??sepertinya saya masih butuh bukti yg lain karena status saya yg single itu bukanlah contoh yg baik..mungkin itu juga memang nasib saya yg kurang beruntung karena yg pedekate sama adalah cowok2 yg seperti diatas.. :)

2 comments:

  1. nek soal motong sayur dll yo rak sah terlalu perfeksionis kecuali meh dipangan dewe jadi kudu resik..bebas ulet
    tapi nek luru pasangan hidup yo kudu perfeksionis
    soale meh seumur hidup karo wong kuwi
    nek rak bvener2 seneng..cuma mumpung ono..yo ojo..mengko tiba2 menyesal...turu sekasur bar kuwi kaget suatu hari sopo kuwi seng neng sebelahmu....kok elek hehehe..

    ReplyDelete
  2. hahaha..koyone kui seng turu sekasur bar kui kaget berasal dek pengalaman pribadi yo...

    ReplyDelete