Tuesday 14 June 2011

selamat dating..??

hari ini ada customer yg nanya...apa bahasa indonesia nya welcome..?
saya kasi tau deh kalo welcome itu adalah selamat datang...
3 hari berturut-turut dia nanya melulu...saya jd lumayan kesel juga..sehari bisa ngulang selamat datang selamat datang selamat datang sampe 12 kali...
sampe saya pikir dia adalah orang setres karena dia nanya ke semua co-worker gimana mereka ngucapin welcome dalam bahasa masing masing...

tapi ternyata saya salah...!ternyata dia adalah pelukis..n dia ngelukis di lorong penyebrangan deket platform kereta api...
kemarin teman saya ngasi tau kalo semua bahasa itu dia cantumin di lukisan yg dia buat...
yaaa...walaupun ada salah sedikit ejaan nya,ga papa lah...bahasa indonesia bisa ikut nampang disini..cukup membahagiakan..*halah!
 

5 comments:

  1. hahaha... kocak, kocak...
    mbok, foto brg sm pelukis nya, tik...
    jadi pelukisnya di ks tau ga tuh kl dia nulisnya salah???

    ReplyDelete
  2. pelukis nya udah 3 hari ini ga dateng ke coffee shop...jadi ga bisa kasi tau dehh...hahaha
    besok2 foto bareng deh...itu pelukis dr muka nya si emg rada2 aneh dikit..hehe

    ReplyDelete
  3. Lucu juga ya? *bangga gitu haha* aku juga pernah disuruh bilang "Terimakasih" trus direkam...tyt itu buat proyeknya dia yang mau mengoleksi macam2 bahasa dan diucapin ama "native speaker"nya...

    ReplyDelete
  4. hahahahaha...bahasa indo sudah mulai go internasional kaya agnes monica

    ReplyDelete
  5. selamat dating....berarti seng teko mrono dikon dating o..
    tikmud kok rak ono cerita menarik maneh?

    ReplyDelete