Sunday 1 May 2011

giant causeway

sudah 4bln ini saya terngiang2 ttg giant cause way dan kepengen kesana,,akhirnya dapet tebengan!horeeeee....!
bukan nya saya menunggu gratisan,tp nunggu ada duit lebih karena transport ke sana yg lumayan muahal..bisa buat beli baju 3 potong plus sepatu plus accesoris (di toko brg bekas)
..penantian emg kadang berbuah kebajikan krn tiba2 ada yg menawarkan diri bt jadi supir saya ke giant cause way..!jadi saya cm bayar parkir dehh..haha

setelah memakan waktu 1.5 jam naik mobil,akhirnya sampe jg di giant causeway!
kita hrus jaln kira" 20 menit dari parkiran untuk mencapai giant causeway yg terdiri dr batu"an bersusun2 itu loh...dan ngelewatin 162 anak tangga yg namanya kaya dokter di greys anatomy, shepherd.

kaki nya si giant
memasuki kawasan utama.kita disambut sama kaki nya si giant yg udah jadi fosil...
katanya sii..itu si giant waktu mbangun giant causeway kaki nya kejatuhan duren trus jd putus deh..*ngarang










giant cause way sebenernya adlh tempat yg menarik..tp entah kenapa saya ga begitu sreg ya ngerasain nya??mungkin karena udah sering liat pantai berbatu2 dan bukit bukit di berbagai tempat,,giant cause way jd terkesan biasa aja,,atau mungkin jg krn saya kesini gratisan?? loh??
 

2 comments:

  1. saya menunggu cerita yang di perancis ya... jangan lupa diceritain...

    ReplyDelete
  2. loh..tau dari mana ciiiiie??hahaha

    ReplyDelete